Wednesday, 23 January 2013

Mendapatkan Boya Cash Gratis Di Perjuangan Semut 2013


  1. Buka Perjuangan Semut
  2. Masuk ke Toko 
  3. Buka Links Berikut disini atau disitu
  4. Kemudian Daftar dengan cara klik create free account
  5. Isi Formulir sesuai Data Anda
  6. Setelah Pendaftaran Seselai, kemudian Selesaikan Surveys dengan cara Klik salah satu survey
  7. Kemudian Anda disuruh untuk mereview (memberi pendapat) suatu website
  8. Lakukan Cara ini Berkali-kali agar Dollar yang didapatkan Banyak
  9. Setelah Dollar terkumpul Kita Tinggal Mengrimnya ke Akun Paypal kita guna untuk Pembelian Boya cash 
  10. Kalau yang Belum Punya Account Paypal Daftar disini
  11. Setelah Terkirim Ke Paypall, Beli Boya Cash 
Selesai Dan Semoga anda mendapatkan Dollar yang banyak ya.

Bukti Awsurvey itu membayar(Bukan scam) klik Disini (Bener Bener Dapat Dolar)

Dapatkan Juga Dolar Tambahan Disini (Lumayan gan)



Keyword :
  • Cheat Perjuangan Semut 2013
  • Cheat Boya Cash Perjuangan Semut 2013
  • Mendapatkan Boya Cash Gratis Di Perjuangan Semut 2013
  • Cheat Perjuangan Semut Terbaru
  • Cheat Boya Cash Terbaru
  • Cara Mendapatkan Boya Cash Perjuangan Semut
  • Boya Cash Gratis



155 komentar:

oomook said...

Aku Dapet 50 Boya, Lumayan lah.:Bisa Buat beli Barang Di toko.:

Handy said...

gimana sih cara paypall nya?

elvin andri said...

Sudah Punya account Paypal kan?. Kalau sudah Dollarnya atau uangnya Tinggal Dikirim ke akun paypal kita
(pakai email paypal)

elvin andri said...

Selamat ya gan, aku juga dapet 1000 Boya,lumayan Setidaknya bisa buat beli perlengkapan dan senantiasakan perlengkapan.

koplak tenan said...

wah mantap, patut dicoba..
ane bingung satu hal, cara ngirim dollar kita ke akun paypal gimana gan?
pencerahannya gan :)

elvin andri said...

Tinggal cashout dan masukan email paypal agan

Irman Kurniawan said...

Paypal perlu pake kartu kredit ya ??

elvin andri said...

Kalau Untuk Belanja Online (Beli Boya Cash ) itu gak Perlu.
Tapi Untuk Transfer Uang Ke Bank(rekening) itu Perlu Kartu Kredit Untuk Verifikasi (Aktivasi) account Paypal.Karena Paypal Yang Belum Aktif Tidak Bisa Kirim Ke bank

Kaskus kiss said...

Makasih Gan saya Dapet $9 Tinggal $6 lagi.
Untuk Yang Mau Selesaiin Ofer itu Tinggal Ikuti Perintah Bonus ofernya. hehe maklum newbee .

elvin andri said...

Selamat ya gan.iya bener emang kaya gitu selesain ofernya.
kalau mau $ tambahan lagi, agan tinggal Invite friend(ajak teman) untuk bergabung di AW.SURVEY.
Selamat Mencoba gan

Kaskus kiss said...

Alhamdulilah gan, Kemarin saya cashout, dan sekarang sudah nyampe ke paypal saya.sebesar $15

Ini BUktinya gan Kunjungi Blog Saya
http://huntu-gede.blogspot.com/2013/01/bukti-pembayaran-dari-awsurveys.html

Ucapan Terima Kasih Dari Kaskus kiss

Kaskus kiss said...

Aku juga dapet 740 Boya seharga $12 dan dolar saya juga masih $2 .
terima kasih gan
Ayo Kaskus Kiss semngat untuk mencari $ lagi
Kunjungi Blog saya
http://huntu-gede.blogspot.com/

elvin andri said...

Selamat gan.
ya sama-sama.
Semoga tetep sukses ya gan.
Dan Tetep Kunjungi Satelit ilmu yah.

exo likers said...

knp gag biza dftr T.T gmn cara create free account kok salah IP bntu plise newbie

elvin andri said...

username sama emailnya kali harus ada kesamaan misal
email adamsatu@yahoo.com
username adamsatu atau satuadam

Rozac Camfroger said...

gi mana si gan caranya biar dapet uang di survey . tolong bantu newbie

Marvelous said...

cara invite friend nya gmna ya?

elvin andri said...

invite friend (referral)

elvin andri said...

Promosi ke teman facebook,twitter ,blog untuk mendaftar ke Aw.survei melalui link agan misal link saya http://www.AWSurveys.com?R=677228

Marvelous said...

yg bonus itu susah" dapetinnya yah gan, kalo beli web maksudnya apa gan, lalu emg tiap hari dapetnya cuma $2,40 ya?

koplak tenan said...

1. waktu daftar paypal pilih personal ato premier?
2. cara beli "boyaa cash" menggunakan paypal gimana caranya gan?

andrieye said...

harus pake kartu kredit ya gan,nah ane ga punya. :(

elvin andri said...

bonus ofer nya yang free gan jangan yang general kalo yang general itu butuh rekening bank. kalo beli web aku belum coba...invite friend aja gan

elvin andri said...

1.personal aja gan
2.kalau beli boya cash saya pake joki gan soalnya lebih murah dah banyak boyanya....cara pembayaranya tinggal kirim dollar ke email paypal si joki

elvin andri said...

tidak harus gan

andrieye said...

akun paypal & AWsurvey beda email bisa ga gan?

Marvelous said...

gan misalnya kita punya 3 akun AW lalu kita mau masukin ke akun paypal bisa gak semua

elvin andri said...

bisa

elvin andri said...

coba aja gan..soalnya aku belum pernah coba

Marvelous said...

nanya lagi nih, buat ngomenin web itu di kasih 1X doank, apa tiap hari bro?

elvin andri said...

Tiap 1 minggu atau 1 bulan ...kalo yang mau 1 hari ada sob,tapi survey yang lain sob selain awsurvey...

andrieye said...

ak invite kok ga bisa gan,tulisan nya "tag tidak diperbolehkan"..

yudi cvil said...

cara invite nya bagimana gan??

elvin andri said...

kalau di facebook emang kaya gitu.
lewat blog dulu gan lalu baru di facebook

elvin andri said...

Promosi ke teman facebook,twitter ,blog untuk mendaftar ke Aw.survei melalui link agan misal link saya http://www.AWSurveys.com?R=677228

rizky said...

tolong admin kasih tau link buat daftar paypal ane blom daftar di paypalnya

elvin andri said...

di atas ada linknya gan

ADI DARMA said...

liat linknya dimana min?
maklum agak bingung

ADI DARMA said...

bos,ini daftar AWsurveysnya gagal mulu...
mohon jawabannya!

elvin andri said...

Mungkin karena ip sudah digunakan kalo ga nama sama emailnya itu harus ada kemiripan biar bisa....
dicoba ja terus...semoga berhasil ya gan

elvin andri said...

maksudnya link apa gan

ADI DARMA said...

Nah ini saya dah berhasil gan
Tapi setelah survey cuma dapet 2 dollar doang gan.
Trus saya harus kmana lagi biar dapat $ lebih?

elvin andri said...

cari referral gan

Anjar Dewantara said...

ko masih tetep gk bisa gan meskipun username nya sama ma email, mohon bantu gan ..

ADI DARMA said...

ok gan,makasih banyak ya!

elvin andri said...

ya sama sama gan

elvin andri said...

coba daftar di komputer lain

TeDi pErmana said...

gan gmn dapetin referrals nya ?

rian exotix said...

gan kk dimintai nomor kartu kredit...!!!
saya g punya gan...!!!
gmn gan !!!!
minta penjelasanya gan..

makash..
tlg balas gan....

rian exotix said...

http://www.AWSurveys.com?R=723599

elvin andri said...

ga pake juga ga papa...saya juga belum pake kartu kredit...
lewati langkah itu dengan klik masuk ke rekening saya gan..kalo ga salah

elvin andri said...

Promosi ke teman facebook,twitter ,blog untuk mendaftar ke Aw.survei melalui link agan misal link saya http://www.AWSurveys.com?R=677228

elvin andri said...

promosi ya

Rodeo Thea said...

gan ane gabisa ngirim ke paypal

elvin andri said...

masa si gan...saya bisa kok gan...dicoba lagi gan.
semoga berhasil

Zazkhia Dewi Puspita said...

yang paypal pilih yang mana pribadi apa premier mas ?

elvin andri said...

pribadi gan

Bahar Samudra said...

wah bagus gan artikelnya jadi pingi coba mainin nih game :D

devilz-adrian said...

Thx gan , bisa tapi ane gak punya kartu credit ^_^ hehe

elvin andri said...

makasih gan

elvin andri said...

ga papa gan...ane juga belum pake kartu kredit

rian exotix said...

gan cara nambah dolar nya gmn...!!!!
kk $2.00 aja dari kemarin...

trs aq refere friend tp kk pas daftar g bisa masuk2 ya...!!!
knp gan...!!!!

tama gochi said...

cara ngirim dollarnya ke akun paypal gimana gan ??
tolong pencerahan

elvin andri said...

ya benar pake referral...berarti belum ada yang daftar pake link agan...
terus mencoba gan

elvin andri said...

tinggal tambahkan email paypal di account setting terus klik cashout

rina vani said...

bang npa koeq sruh masukin nomor kartu kredit ?
tolong pencerahan

rina vani said...

klau udh daftar trus kmna gan ?
tlong pencerahan

Wartama said...

cara beli boya pake paypal gimana gan??

elvin andri said...

paypalnya harus aktif...dan cara aktifkanya pake kartu kredit...tapi tenang gan cari aja joki yang mau dibayar ama dolar paypal..aku juga pake joki gan

elvin andri said...

selesaikan surveynya gan

Wartama said...

jokinya sp gan? bisa kasi tau info or fb jokinya?

elvin andri said...

jokinya temen grup gan....coba cari aja di grup game online seperti nyit-nyit atau chibi cyber

Endar Pramana said...

thankyou gan,, gue bookmark blognya,,xixi

elvin andri said...

silahkan gan.

puji trisutrisno said...

gan,kasih tau donk cara buat dapet banus offers

elvin andri said...

saya cuma ikutin perintahnya doang gan

ady sanjaya putra said...

Your IP is already in our system. We only allow 1 account per household. muncul tulisan begini g,,

elvin andri said...

Biasanya komputer agan sudah digunakan untuk pendaftaran awsurveys....saya pernah mengalami kaya gitu gan...saya coba ganti username dan ternyata jadi deh....username usahakan sama kaya email..siapa tau berhasil..misal email adysanjaya@gmail.com usernamenya misal adysanjaya

wachid muslimin said...

gan temen saya mau saya daftarkan lewat komputer saya kok muncul tulisan ini berkali" pdhal sudah saya refresh,kan itu buat penuhin bonus referal

"Your IP is already in our system. We only allow 1 account per household"

Ismail said...

gan daftar akun paypal ko pake nomer kartu kredit si?,,, ane ga punya ga bisa dong gan?

Fachri Kurniawan said...

daftar aja gg bsa" -__-

jack said...

gan saya sudah dapat $nya di paypal cara beli boyanya gmana qo ga ada pilihan beli pakai paypal gmana gan ? ..............

gondez beken said...

dah ane cash out gan kok gk srh nyantumin id pay pal nya ya gan,,,,,,,,pdahal dah buat id pay pay

elvin andri said...

iya emang ga jadi gan...komputernya(ip) sudah dipakai untuk daftar oleh akun agan

elvin andri said...

bisa gan tapi ga bisa beli langsung boya cash nya, jadinya harus lewat joki yang punya paypal yang aktif(kartu kredit)

elvin andri said...

ada kok gan .... di paypalnya harus diaktifkan dulu pake kartu kredit..kalau paypal agan belum aktif ..tenang aja gan... agan bisa lewat jasa joki..nanti agan tinggal bayar itu joki dengan kirim dolar agan ke email paypal si joki...aku juga pake joki gan..$14 dapet 1000 boya

elvin andri said...

pakainya email paypal gan...

elvin andri said...

emang kadang sulit gan...tapi kalo dicoba terus berhasil kok.

jack said...

beritahu siapa jokinya sayang ni dah bnyak $ nya ada 30 ,....

elvin andri said...

jokinya temen forum gan..nama forumnya nyit nyit . . .
saya sudah nyari di google ini kayanya bisa gan..
http://www.jiprak.com/2012/05/cara-mengisi-boyaa-cash-perjuangan.html..

kalau orang itu gak mau di bayar ama paypal...
agan daftar aja di forum http://www.nyit-nyit.net/
disana banyak kok joki Perjuangan semut maupun game online lainya..

Ikhlas Fian Neziana said...

sekarang kan ada verifikasi akun paypal lewat payoned,, kendalanya di pendaftaran ke payonednya kadang berhasil dapat balasan kadang juga gak dapet balassan.. ^_^

mawar adelia putri said...

kira kira untuk dapat beli BC butuh waktu berapa hari qaqa?

lili puy said...

cara ngirim ke akun paypal gmn gan?

dedy gendudd said...

kok ada tulisan kayak gini gan . Service Temporarily Unavailable

The server is temporarily unable to service your request due to maintenance downtime or capacity problems. Please try again later.
knp yaa

Boni Tep said...

gmn caranya ini ? msh bingung aku ??

elvin andri said...

Gue Baru Denger gan.:kapan kapan aku coba gan

elvin andri said...

1 Minggu de.:kira kira dapet sekitar 1000 BC atau 15 dolar.:

elvin andri said...

Tinggal Klik Cash Out gan

elvin andri said...

Jaringan nya lagi bermasalah gan.:Di refresh aja gan

elvin andri said...

Yang Mana Gan

Affa_nurfaidah said...

gan cara invitex gmn,
apa cuma promosi aj yaa..tp $ nya kog ga nmbah..mohon pncerahanx ga,,terimaksih,,

elvin andri said...

Bonus overnya gan.:promosi juga perlu.:kalau rajin login.:ada bonus survey

Dikaf Wijaya said...

kok ini pakai kartu kredit ya?

Toni Adam Saputra said...

gan tombol
"Request Cashout"
ada dimana ya Q cari2 gak ada di bar nya

eko sulistiyo said...

gan, ngomong2 uangnya bisa di cairin gag ya :)

eko sulistiyo said...

gan bedanya paypal sama awsurvey apa

Paulus Domanri said...

om yang saya bigungkan
cara nukar jadi boya cash di perjuangan semut
penukaran paypal gak ada om
gmna yaa??

agus rial said...

susah amat dapat acunt AW
gimana caranya daftarny.....
selalu dibilang Your IP is already in our system. We only allow 1 account per household.
gimana ne...?

ReaLz Arma said...

gan kok surveysnya kaga ad lagi keesokan harinya???

BARNETE said...

gan balance saya sampai 2.40.. untuk sampai 15.00 susah gan... gimana selanjutnya biar mudah

prastyo alam said...

http://www.AWSurveys.com?R=801388

andika saputra said...

aku mau kirim tp nggak punya kartu kredit gan
mohon petunjuknya, aku msh gaptek :) hehehhe

iday garnadi said...

gan cara dapetin $ gmana gan ..
tolong bls gan ..

dayakbenua said...

bagaimana kita melihat saldo kita di a.w survey dan mengirim ke akun paypal kita. thanks agan share nya

Dandi Hamzah said...

.,tapi kalu di cashout tidak bisa gan...

rizky FAISAL said...

Gan Kasih Vidio Donk

Aldo Fernando said...

Gan, Saya gk pnya Kartu kredit, truz mau daftar Paypal gmna?
kasih tau donk gan !!
TOLONG BALAS !!

Chris Glenn said...

gan, kalo sudah punya balance paypak, cara beli boya cash dg balancee paypal gimana gan?

Ehome said...

Gan aku udah ngisi survey semuanya cara tambah uang lagi gimana??,uangku baru 2.40$

lucky apriadi said...

gmna sih daftar paypal

dian rizky said...

gan saya dapat $ 2.43 tapi cara ngirim k.paypalnya gmna?
terus transaksi boya cashnya gmna?
3 jam main belum ketemu in

yohanes ivan said...

Gan kalo mau ngirim uang ke paypal kog harus pke kartu ATM??

puri nur afianti said...

buat agan agan yang bingung mau masukin $ dari aw survey tinggal klik cas out aja...tapi sebelum di klik agan agan login ke akun aw survey..terus klik seting..nah di situ ada payment masukan lah email akun papal agan di situ..klik upgrade..terus balik lagi ke aw survey atau klik home..nah di samping tulisan BALANCE ada $. 4.50 cash out...nah klik cash out itu..nanti $ di aw survey akan masuk ke akun paypal agan..semoga membantu..
buat yang butuh joki silahkan hubungi saya saya siap jadi joki Boya Cash harga $13 = 1000 Boya Cashbisa sms ke 081313045557 atau pin bb 3253B415

rafli rifian said...

GAN KALAU 2,40 ITU BISA DITRANSFER GAK SIH KE PAY PAL TOLONG INFONYA GAN

rafli rifian said...

aku pengen di jokiin dong itu pembayaraanya gmana caranya bisa hubungin gw ke no 085693085041. hubungin jam kerja aja yah thanks. kayaknya sms lebih asik deh...

Deni Elmar said...

The minimum to request a cashout is $15, your current balance is $ 2.400
klo ini knp gan?

fredy bachtiyar said...

cara survey offer gimana gan?
mohon pencerahannya

Rais Reza Arrafi said...

buat akun paypal gimana gan dr tdu ga bisa ni.. mohon pencerahannya....

Rikudou Senin said...

gan caranya kirim ke akun paypal gimana ya>??

Fika Prasetyo said...

gan, cara beli BC.ny gimana,,, d'daftar pembayaran gx ada yg pakek paypal

aldes rahim said...

tolong dong klik ini http://www.AWSurveys.com?R=961395 pliss butuh $$$

Sindra Arring said...

tolong ya... :D

http://www.AWSurveys.com?R=986767

Bhakti Yudha said...

cara mengirimkan AWsurvey ke paypal gmana gan ?
tolong pencerahannya ;)

Chandra Setiawan said...

bro kok pas gw cash out malah kluar bacaan kyk gni:
The minimum to request a cashout is $15, your current balance is $ 2.700
Mohon soluasi nya broo??

Erica Schuetz said...

paypal saya udah ada balance nya.
trus beli boya cash dengan paypal dimana ya?

Sam Reinhart said...

gan mohon bantuannya,cara ngecash dari awsurvey ke paypal gimana? thanks

An Trav said...

Caranya GIni : Klik http://www.AWSurveys.com?R=1079553

far id said...

cara nya biar tau link sendiri gmna gan ?
trims

ryan asmi said...

cara ngirim ke paypal nya gimana ya gan ?

billy pramana said...

paypalnya bisa di buat bli cash yang lain gk slain perjuangan semut?

ronald said...

susah kak nambahin dollar ,tiap hri dollar 2.70 terus ,kapan ni nambahnya gan ,kasih tau ya?

Nino Elf said...

gan cashnya bisa dibuat ke perjuangan semut cina gk ?

Ikrom DEWA said...

gan kalo dollar dias %15 kan gk bisa chasout kaek mana sedangkan survey dapatkan %30 dollar pencerahannya donk

Indra Maulana said...

Gan All Bantu aku dong !!
http://www.AWSurveys.com?R=1524379
:) :) :)

khafid rahmadi said...

gan aku ga bisa daftar paypal nya bantu gan

van siahaan said...

cuy klik ini mendaftarnya dulu A.W.Surveys - Get Paid to Review Websites!

agung lali karo konco said...

http://www.AWSurveys.com?R=1800637 <~~
tolong mampir jga ya gan

andre frans said...

http://www.AWSurveys.com?R=1888281

micth randy said...

gan cara mentransfer ke paypalnya gimna?

badugung asoy said...

gan, mohon bantuan nya juga ya
http://www.AWSurveys.com?R=2054201

badugung asoy said...

A.W.Surveys - Get Paid to Review Websites!

agus fajar said...

cara beli BC pakek paypal gimana, apakah harus pakek joki?

reva nasya said...

caranya daftar akun paypal gimana kk, kalo klik disini keluarnya downloaad itu, mohon pencerahannya

Bagus Tole said...

Gan minta nomer telpon,
Butuh pencerahan biar jelas thank,

sandy mss said...

knapa operasi survey nya gagal

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►