Thursday, 21 February 2013

Prediksi Soal Ujian Nasional SMK 2013 / 2014 dan Kunci Pembahasan Terbaru


Prediksi ujian nasional smk, prediksi UN 2013, soal un, download soal un, soal un dan pembahasan, latihan soal un, Satelit Ilmu
Ujian Nasional adalah momok bagi siswa kelas 12, dengan adanya ujian nasional siswa kadang memakai berbagai cara untuk dapat lulus dan mendapatkan nilai bagus termasuk mencari soal-soal ujian tahun kemarin seperti di blog satelit ilmu ini.

Di blog satelit ilmu ini penulis membagikan soal soal tahun kemarin untuk siswa smk sebagai Referensi atau bahkan di munculkan kembali.
Dan pastinya soal tahun kedepan tidak jauh beda dengan tahun yang sebelumnya.

Langsung aja Download soal tahun tahun sebelumnya:

Soal Ujian Nasional SMK tahun 2007 - 2010
Soal Ujian Nasional SMK tahun 2008 - 2012

Soal Ujian Nasional SMK tahun 2004 - 2007


Demikian beberapa Soal Ujian Nasional Tahun Sebelumnya Semoga dapat menjadikan referensi atau untuk Prediksi UN Tahun Yang akan datang. Dengan Adanya soal soal tersebut semoga kalian lebih siap menghadapi UN dan mendapatkan Nilai yang bagus. Amin.

22 komentar:

Agung Prakoso said...

gan yang soal mtk buat yang tkj yang kelompok teknologi bukan?

elvin andri said...

iya gan.

muhammad nurdin said...

mau bertanya
apa bener tahun ini UN nya 20 paket

elvin andri said...

dari sepengetahuan saya emang bener gan.tapi lebih tepatnya 5/4 Paket dan dari paket itu terdiri dari sub sub paket yang nomer soalnya cuma diacak.

Cipta Maksez said...

gan koq soalnya cuma 20 nih??? gk ada yang lengkap gan mpe 40 ???

Maria_Febian said...

cara downloadnya gmnaa??

inka saroha said...

thanks gan doa in gw lulus :D

itdrian jha said...

Gc bsa download lwt hp.

pupus said...

yang kjuruan Adm Prkntoran knpa gak bisa di download ?

edi_shaybaraxi said...

Matur Thank'You Gan,.,.GJ4U

Agung Tri said...

gan ada soal lagi gak ?

achmad muzzamil said...

soal sebenarnya ada berapa gan ?

darojat grunge said...

sekarang paketnya 60

Putra Hutagaol said...

takut kali aku.. UN 2013 ni 30 PAKET. :((
n ntar lagi aku akan menghadapi UN. :((

rosian sadja said...

iya gan...paket barcot pula....

rio tanaka said...

ga menyakin kan tahun ini..:((

sky-high dreams said...

gak bisa didownload gan -_-

Hendra Anggara Yasmin said...

ujian tahun ini 20 paket,,.
q klz 3 smk juruzan komputer

dasirun irun said...

gan kisi kisi 2014 ada gan???

Ridwan Alberto said...

gan,, kalau ada yang tahun 2014 yang soal TKJ.. please contact me at ridwanvipclub@gmail.com

dedeyayah mahdiyati said...

soal ujian buat tahun ini sama kaya tahun kmaren nggk si ?

mukhbit hakim said...

prediksi soal un untuk smk ada ga??

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►