Saturday, 23 February 2013

Pembayaran Awsurveys Minggu Ini Sebesar $16 (Dolar)


Hay, gan Minggu ini penulis mendapatkan dolar dari Awsurvey.Dengan kata lain Awsurvey emang bukan scam.Awsurvey itu bener-bener Menghasilkan dolar begitu mudah dan cepat.

Langsung aja gan.
Ini Bukti Pembayaran Minggu ini Sebesar $16 : 
Tidak ragu lagi kan bahwa Awsurveys itu bener bener bukan scam alias membayar membernya.
Ayo kawan tidak usah berfikir panjang buruan cari dolar di Awsurveys

Caranya : 
  1. Buka Links Berikut disini atau disitu
  2. Kemudian Daftar dengan cara klik create free account
  3. Isi Formulir sesuai Data Anda
  4. Setelah Pendaftaran Seselai, kemudian Selesaikan Surveys dengan cara Klik salah satu survey
  5. Kemudian Anda disuruh untuk mereview (memberi pendapat) suatu website
  6. Lakukan Cara ini Berkali-kali agar Dollar yang didapatkan Banyak

Tips Mendapatkan Dolar :

  1. Usahakan Sudah Menyelesaikan Semua Surveys
  2. Ingat Kerjakan Juga Bonus Ofernya
  3. Dan Yang Paling Penting Yaitu Cari Referral Sebanyak Mungkin Karena Akan Menambah Dolar Yang Lumayan Banyak
Cara Mengirim Dolar Ke Paypal :
  1. Usahakan Punya Akun Paypal Yang Belum Daftar Disini
  2. Setelah Punya Akun Paypal Masuk ke Awsurvey
  3. Pergi ke Settings
  4. Dan Masukan email paypal kita pada bagian payments(paypal)
  5. Save
  6. Kembali ke Home dan Klik Cashout
  7. Ingat Pengiriman Dilakukan setiap hari senin

Dapatkan Juga Dolar Tambahan Disini (Lumayan gan)

Selamat mencoba.

11 komentar:

maulana yusuf said...

wooooooooow.... :O :)

Muhammad Nurkhasani said...

cara ngerjain Bonus Ofer itu gmn?

elvin andri said...

wkwkwk...

alfian fahrizal said...

thanks gan infonya!

khoirun nasikin said...

aw surveys nie pke bhsa inggris za gan,,?

elsan fansuri said...

huuh gue dh coba ... tgl nunggu $ masuk paypal ...

gue ada trik gampang biar cpt dollar ngalir cuman harus make modem tp link dr telkomsel ...

klo mau nanya" inbok aja fb q https://www.facebook.com/elsan023

hanya sekedar berbagi ^^

far id said...

Daftar di awsurveys kog sulit bgt y gan ??
your IP adress gitu ????
gmana solusinya gan ?
terimakasi

Ade kurniawan said...

nice info gan :) ane ikut jadi refferal agan ...

oiya jangan lupa mampir juga blog ane,,,
liat program ptc yg ane ikutin http://www.bisnisonlineptc.com

Zuhri Mashudi said...

mantap gan (y)
numpang promosi juga :D
http://www.AWSurveys.com?R=1434662

Angga Adrianto said...

Sekedar info gan....
bener-bener mmenghasilkan,,saya udah 2 bulan ini mmengikuti ,,lumayan sekarang tiap hari dapat 90-130 rb.
Daftarnya 120 rb untuk aktifkan member area agar bisa download filenya.
Bagi yang mau penghasilan tambahan silahkan mendaftar (SEKALI UNTUK SELAMMANYA)

Silahkan daftar di :

http://www.uangspot.com/?id=krismayuangga

Ndik Olliver said...

http://www.AWSurveys.com?R=3332350
Numpang gan:)

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►