Wednesday, 2 May 2012

cheat gold,stone,food,wood social empire.

cheat ini emang dari pikiran ane sendiri gan...langsung aja ya.

alat:
   1.cheat engine versi apapun

Tutorial:
  1.buka social empire kalian
  2.terus pergi ke pekerjaan kalian misal gold mine /stone mine / mill / lumber mill  .
  3.scan villagar kalian di dalam stone mine misal 2
  4.kemudian keluarkan viligar agan dan ganti 2 menjadi  1 terus next scan
  5.lakukan langkah diatas samapi ketemu 4 atau beberapa address
  6.selanjutnya ganti value nya 1000 atau sesuai kebutuhan.


NB: jangan ganti value kebanyakan nanti plugin kalian akan mogok atau berhenti mendadak.

Update http://satelit-ilmu.blogspot.com/2012/07/update-cheat-goldstonefoodwood-social.html


By: Elvin Andrianto

29 komentar:

galedeg said...

Ajibbbbbb dehhh

Bali Qui said...

mantap gan cheatnya

Hisyam Fakhri said...

wah , adminnya cheaters nih kayaknya :D keep posting broo

Sugeng Dwianto said...

ijinnn...

Anonymous said...

viligar itu apa yah??saya coba gk bisa yah gan..

katob Al mubarrak said...

kereeennnn,,,gan..

dolpin said...

villager kaya pembantu.....coba lagi gan jangan menyerah....
saya coba buktinya jadi

Anonymous said...

mau nanya gan ini setelah di keluarkan vilagernya jadi 1 udah di next scan apa harus masukan lagi valagernya trus scan menjadi 2 lagi trus di keluarkan vilagernya menjadi 1.kalo udah ketemu 4 address baru di ganti valuenya??

dolpin said...

iya...betul gan....selamat mencoba ya

Anonymous said...

om..kok saya gagal terus yah...ganti value max brp sih??udah dapet 4 address pas saya ganti malah crash..

dolpin said...

sebelum agan ganti value nya ubah speedhack menjadi 0.0 ....
selamat mencoba gan...jangan menyerah

Anonymous said...

waduh pusing saya...daritadi crash trus..hahahaha
apa yang salahh yah... >.<

dolpin said...

ya itu kalau gak belum di ganti speed hacknya paling jumlah value nya kebanyakan .... pertama coba, emang begitu gan banyak cobaannya....pertama ane juga kya gtu gan ...tpi ane coba terus almahdulilah berhasil.

#jangan menyerah gan

pheko itu siapa? said...

gan..kok gk bisa yah..apa gara" udah update social empirenya..

Futuredownload said...

Jika membtuhkan software games dan lain2x kunjungi saja futuredownload

yahya said...

wah belum taw saya nii.. hmm thanks sob..

Rezki Nuarta said...

cheat nya keren sob

dolpin said...

terbaru http://www.satelit-ilmu.blogspot.com/2012/07/update-cheat-goldstonefoodwood-social.html

Laxus said...

ini kok susah??udah saya ganti tapi kok nggak bisa,,trus nanti klo bisa apanya yang nambah??

dolpin said...

COBA YANG TERUPDATE GAN

kurniawan eyeshield said...

http://kurniawanhackerdevil.blogspot.com/
mampir sob ,dijamin gag nyesel

suara hati dari oi said...

wah susah banget tapi gk papa yg penting pertamax

marpir sob ke tobi-madarablog.blogspot.com

industry maintennance said...

keren

security services said...

bagus

Armstrong Indonesia said...

mantap

motivator indonesia said...

salam kenal

rumah disewa said...

semoga bermanfaat

jantung koroner said...

tips yang bagus

Vakum Pembesar Penis said...

nice your post

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►