Saturday 12 November 2011

cara membuat blog kita terkenal

1. Sebelum Anda membeli sebuah domain / membuat blog, Anda harus sudah memiliki rencana tentang blog Anda, menggunakan nama domain yang sesuai dengan konten blog / web. Misalnya, Anda akan membuat web / blog dengan komputer sebagai tema, sehingga Anda dapat memilih domain yang ada kaitannya dengan komputer.
Contoh: apus-computer.com, computerknowledge.com, mudah-computer.com, komputer-tutorials.com.
Nama domain tidak harus singkat, mudah diingat dan jelas. Menurut saya, domain yang baik adalah jelas, singkat, dan mudah untuk diingat.

2. Gunakan judul website / blog Anda dengan kata-kata yang menarik dan panjang. Tulisan ini digunakan untuk ditampilkan oleh Google pada Search Engine.

3. Untuk yang menggunakan website, Gunakan tag meta seperti meta kata kunci, meta deskripsi, meta penulis dengan konten yang menarik dan membuat pengunjung ingin tahu. Meta tag ini ditempatkan antara tag header.

4.  Gunakan kata panjang sebagai judul artikel. Dan judul artikel harus memiliki hubungan yang sangat baik atau sama dengan kata kunci Anda dari situs web / blog. Jadi kata kunci + + judul artikel dapat menaikkan peringkat halaman Anda di Google. Sehingga komponen penting dan besar yang mencari dengan Google dari meta kata kunci dan deskripsi setiap posting / artikel, judul artikel, judul situs web, alt gambar, nama gambar, teks judul harus sama atau membuat kontak dengan kata kunci konten situs web / Blog Anda.

5. Jika Anda menggunakan gambar, harus memberikan nama gambar yang cocok dengan kata kunci Anda dan juga memberikan nama dengan menarik. “Alt” pada gambar juga dapat membantu untuk mendapatkan peringkat halaman Anda.

6. Coba untuk selalu memperbarui artikel dengan artikel menarik lainnya,

7. Jangan meremehkan pertukaran link / perdagangan link dengan blogger lain / website. Dan cara itu akan menguntungkan website / blog anda, jika ada pertukaran link Anda dengan situs web / blog yang memiliki peringkat tinggi halaman di Google. Karena Google akan sering memperbarui blog/ websie agar pengunjung mengetik kata yang sama dengan kata kunci Anda, kemungkinan besar website / blog anda akan mendapatkan peringkat ke halaman Google yang terkenal dengan website / blog anda.

8. Beriklan atau mempromosikan link Anda ke dalam forum diskusi atau mengisi komentar di shoutbox dari blog lain (klicked atau tidak, tidak apa-apa). Atau untuk mempromosikan link, Anda dapat mendaftar atau mengikuti atau menjadi anggota dari perdagangan-situs layanan-link

9. Jika Anda memiliki sedikit aset, Anda dapat mengikuti program periklanan untuk mengiklankan web Anda. Seperti: mengikuti periklanan Google Adwords, Adbrite, Bidvertiser, Etology, Adjug, Adbux, Yahoo Penerbit / YPN, Promolagi.com dan lain-lain.

Artikel Terkait

cara membuat blog kita terkenal
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Popular Posts